Ijazah Cepat Dapat Jodoh dalam Tiga Bulan InsyaAllah -->
Cari Judul Esai

Advertisement

Ijazah Cepat Dapat Jodoh dalam Tiga Bulan InsyaAllah

M Abdullah Badri
Sabtu, 24 Februari 2018
Flashdisk Ebook Islami

Jual Kacamata Minus
Doa cepat mendapatkan jodoh, ijazah kiai cara cepat menikah.
Oleh M Abdullah Badri 

BEBERAPA hari lalu, ada teman dari Sragen yang meminta doa menarik jodoh dengan cepat. Umurnya lebih tua dua tahun dari saya, belum juga menikah. Saya cari doa itu tidak ketemu. Lupa.

Alhamdulillah, saya kembali mendapatkan coretan ijazah cepat jodoh tersebut pada Jumat malam (23/02/2018), setelah seorang karib sekampus (asli Batang) yang pada tahun 2014 lalu, pernah saya beri catatan tersebut dan disimpan hingga kini.

"Silakan wirid ijazah dari kiai saya ini selama tiga bulan usai shalat maktubah (fardlu)," kata saya kala itu, diiyakan olehnya.

Tapi saya memberinya syarat, "jika kemudian datang seorang wanita, entah ditawarkan atau datang dengan sebab lain, segera nikahi, jangan pedulikan dari mana dia berasal, kecuali yang datang padamu lebih dari tiga orang, pilih yang terbaik," imbuh saya waktu itu.

E e e, mendadak karib saya tersebut ditawari jodoh oleh kiai pas hampir selesai wirid tiga bulan. Saya langsung dikomplain, "kok cepet men gus, saya belum persiapan apa-apa ini?"

"Salahmu dewe gak persiapan," jawab saya. Hahaha.

Kalau yakin seperti karib saya di atas, lalu istiqamah shalat lima waktu untuk wirid, bukan perkara mustahil jodoh cepat datang tanpa lama. Jodoh beda dengan pacar. Pacaran sampai 42 kali misalnya, -kayak adik kelas saya dari Belitung,- jika tak satupun di antaranya adalah jodoh, ya kabur semua.

Saya sudah wanti-wanti (memperingatkan) kepada yang pernah saya beri ijazah kiai ini, agar menerima dengan siap atas sesiapa calon jodoh yang datang. Pasalnya, kadang tak sesuai prediksi dan harapan, entah terlalu kaya, terlalu miskin, terlalu jelek, terlalu manja, terlalu tinggi badan, terlalu pintar, dan lainnya.

Doa Cepat Jodoh

Bahkan, jika ternyata Anda tidak cinta kepadanya pun, misal, ya terima saja. Jangan engkau penuhi hatimu dengan cinta kepada makhluk Allah. Hatimu akan penuh ambisi menaklukkan. Hatimu juga akan sulit terisi cinta kepada Allah, Rasul-Nya dan kekasih Allah (auliya'). Hal yang sulit ditumbuhkan di tengah kultur kebencian yang terus ada.

Saya meyakini, jodoh datang bukan karena cinta. Tapi keikhlasan saling menerima. Banyak yang cinta-cintaan di sebelah sana, nyatanya sirna karena nestapa berkah percaya PHP (pemberi harapan palsu). Wkwk.

Jangan tanya saya, bagaimana sejarah saya bertemu dengan istri. Tanya saja kisahnya langsung ke dia. Ada hal-hal ajaib yang mungkin disebut kebetulan atau keberuntungan pasca doa cepat mendapatkan jodoh diamalkan.

Bagi yang menginginkan ijazah doa atau amalan cepat menikah yang pernah saya kasikan ke karib-karib saya di atas, saya bisa kirim via email. Sayang, syaratnya lumayan mahal. Yakni mahar senilai mas kawin umum (seperangkat alaat shalat). Berapa itu? Kalau bersedia atas mahar itu, kontak saya langsung. Insyallah saya tanggapi. [badriologi.com

Subcribe Badriologi.com ini. Aktifkan langganan esai dengan hanya menyisihkan waktu dua menit maksimal. (Baca: Cara Berlangganan Email Blog dengan Subcribe Email Feedburner Google). 
Flashdisk Ribuan Kitab PDF

close
Iklan Flashdisk Gus Baha