Berangkat Umroh DP 5 Jutaan Langsung Berangkat
Cari Judul Esai

Advertisement

Badriologi.com: Berangkat Umroh DP 5 Jutaan Langsung Berangkat

Berangkat Umroh DP 5 Jutaan Langsung Berangkat

biaya umroh 2019 hanya 5 juta uang muka
Brosur umroh 2019
UNTUK daftar umroh sekarang tidak perlu sulit. Cukup dengan uang muka Rp. 5 jutaan, insyaAllah langsung berangkat dan memiliki jadwal.

Perusahaan kami, PT. Paramuda Cahaya Nusantara, berkerjasama dengan Amitra Finance dan Bank Syariah Mandiri (BSM) untuk lancarnya ibadah umroh Anda. Cara mendaftar umroh 2019 ke nomor INI, adalah dengan mengirimkan:

  1. Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  2. Kartu Keluarga (KK)
  3. Kartu Nikah (untuk suami-istri)

Selanjutnya, kami serahkan data pribadi Anda ke Bank untuk disurvei. Setelah disetujui, pihak Bank akan memberitahu kami agar ditindaklanjuti proses selanjutnya. Kami datang ke alamat Anda.

Sistem kami menggunakan dana talangan yang dibayarkan oleh pihak Amitra Finance kepada Bank BSM. Angsuran bisa dibayarkan perbulan via Kantor Pos, Indomaret atau Alfamart.

Tidak perlu agunan untuk bisa mengangsur dana perjalanan umroh Anda. Begitu disetujui oleh Bank dan Anda membayar uang muka sesuai tempo yang dipilih (12, 24 atau 36 bulan), Anda sudah memiliki jadwal keberangkatan. Berikut skema angsuran dan jadwal keberangkatan umroh tahun 2019 (sampai April).



Jadi, dana Anda tidak langsung masuk ke perusahaan kami. Ini bagian dari manajemen risiko untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, baik oleh Anda oleh perusahaan travel kami. Anda bisa mengansur langsung ke loket pembayaran yang bekerjasama dengan dengan kami di seluruh Indonesia.

Jangan khawatir, jika Anda tinggal di daerah yang ada perwakilan kami, yakni:

  1. Jepara,
  2. Kudus, 
  3. Demak,
  4. Grobogan, 
  5. Pati, 
  6. Rembang, 
  7. Blora, 
  8. Sragen, 
  9. Kendal, 
  10. Kota Semarang, 
  11. Kabupaten Semarang, 
  12. Salatiga, 
  13. Boyolali, 
  14. Karanganyar, dan 
  15. Solo, 

petugas Bank bisa menjangkau survei ke lokasi langsung. Petugas atau pembimbing umroh kami di daerah-daerah tersebut siap melayani Anda.

Dipastikan Anda berangkat sesuai jadwal. Jika tidak, Bank tidak akan mencairkan dana Anda kepada perusahaan kami. Dan bila ada jamaah yang meninggal setelah keberangkatan, pihak keluarga tidak perlu lagi menanggung biaya angsuran.

Pembimbing umroh utama kami langsung dipimpin oleh petugas yang mukim di Saudi Arabia. InsyaAllah aman dan berkah.

Segera kirim KTP dan KK Anda langsung lewat WA Admin di bawah ini. Foto bisa menyusul dikirim setelah disetujui angsuran Anda oleh pihak Bank. [badriologi.com]