Mimpi Bertemu Presiden Jokowi yang Dia Seorang Waliyullah
Cari Judul Esai

Advertisement

Loading...

Mimpi Bertemu Presiden Jokowi yang Dia Seorang Waliyullah

M Abdullah Badri
Kamis, 23 Mei 2019
Loading...

tafsir mimpi bertemu presiden adalah rezeki banyak tak terduga
Ilustrasi makna mimpi bertemu Presiden Jokowi

Oleh M Abdullah Badri

PADA sore tangal 21 Mei 2019 lalu, beberapa jam setelah KPU mengumumkan Jokowi-KH. Ma'ruf Amin sebagai pemenang Pilpres 2019 dengan angka 55,50 persen, dalam tidur qailulah, saya mimpi bertemu dengan Presiden Jokowi.

Dalam mimpi tersebut, saya seolah sangat akrab dengan beliau. Tidak ada rasa canggung untuk bercengkerama dalam meja makan yang saya lihat seperti pernah diduduki oleh KH. Said Aqil Siraj saat dijamu presiden di istana.

Bukan hanya salaman, saling canda dan tawa antara saya dan Presiden Jokowi terkesan sangat lama. Saya tidak pernah bertemu beliau kecuali saat masih menjabat Walikota Solo, tepatnya saat saya masih menjadi wartawan koran lokal di Semarang, di kantor PDIP Pedurungan, Semarang, beberapa tahun silam.

Baca: Arti Mimpi Meng-alas Lumpur Becek

Tapi dalam mimpi, seolah sudah saling akrab. Padahal, selama ini saya tidak terlalu kagum kepada beliau, kecuali soal alpanya beberapa keluarga di lingkaran kepentingan istana secara vulgar dan sosoknya yang sangat menghormati ulama-ulama yang lebih sepuh dan sangat dihormati. Setidaknya sampai saat tulisan ini saya unggah.

Mimpi Bersama Presiden


Mimpi bertemu presiden beberapa jam setelah pengumuman kemenangan keduanya itu, membuat saya iseng mencari tafsir mimpi bertemu presiden. Dalam beberapa situs saya temukan, makna mimpi bertemu presiden antara lain,

  1. Mendapatkan bantuan dan keberuntungan rezeki banyak tak terduga
  2. Mendapatkan kedudukan baru yang lebih baik
  3. Akan melihat hasil kerja-kerja lebih memuaskan
  4. Akan menjadi orang yang lebih bermanfaat luas

Semua makna mimpi yang saya baca berkonotasi positif, kecuali bila dalam mimpi tersebut kita bertemu presiden dalam kondisi yang tidak sehat atau meninggal. Maka, tafsir mimpi bertemu presiden yang meninggal adalah kita akan mendapatkan kerugian dan kemerosotan yang berat dalam banyak hal.

Dalam mimpi tersebut, saya berbisik kepadanya secara lirih, langsung ke telinga Presiden Jokowi.

"Jenengan akan jadi walinya Allah Pak, tapi setelah selesai menjadi presiden," demikian kata saya, yang hanya direspon dengan senyum tersungging khas Jokowi di media massa.

Baca: Mimpi Naik Mobil Mewah Sebagai Penumpang Bersama Teman Dekat

Apakah saya mendapatkan rezeki banyak sesuai tafsir mimpi yang saya baca di situs-situs tersebut? Iya, tidak salah lagi. Sehari setelah mimpi, rezeki itu datang secara tiba-tiba dan sangat membantu urusan keluarga.

Sehari sebelumnya, saya juga mendapatkan tawaran jalan baru soal rezeki, dan lumayan jalan dalam sehari, yang menghasilkan beberapa keuntungan. Belum menikmati hasilnya sih, tapi melihat dari isyarat mimpi yang saya alami, sepertinya akan sukses di kemudian hari. InsyaAllah. [badriologi.com]
Loading...