Mimpi Melihat Katak Hitam Nyungsep, Uang 5 Juta Lenyap
Cari Judul Esai

Advertisement

Loading...

Mimpi Melihat Katak Hitam Nyungsep, Uang 5 Juta Lenyap

M Abdullah Badri
Selasa, 24 September 2019
Loading...

tafsir mimpi melihat katak hitam
Saldo harusnya masih 5 juta lebih.

Oleh M Abdullah Badri

SAAT bangun tidur di pagi hari 22 September 2019, ada seorang tetangga yang tiba-tiba datang mengantarkan pesanan jaket. Di tengah ngobrol bersama dia itulah, mimpi yang barusan saya alami teringat; melihat katak hitam.

Dalam mimpi tersebut, saya jelas mengejar seekor kodok/katak seukuran kucing yang lari tak berarah. Entah apa tujuan saya mengejar katak raksasa berwarna hitam tersebut, di mimpi, tak terjawab sampai tulisan ini saya unggah.

Intinya, saat terbangun, saya seperti kaget. Nafas terengas usai mengejar katak hitam dalam mimpi di pagi itu, hingga katak itu nyungsep di semak belukar, dan raib, hilang.

Siang hari, saya iseng ngetik di Google tentang tafsir mimpi melihat katak hitam, saya temukan salah satu maknanya adalah "akan menghadapi masalah hilangnya harta banda". Wow! Esok hari benar-benar terbukti.

Saat mendapatkan jatah bulanan di rekening pada 23 September 2019, ternyata tidak bisa saya ambil hasil transfernya di ATM. Setelah saya cek ke salah satu kawan yang istrinya kerja di sebuah Bank, dia menyatakan, norek pribadi saya diblokir. Tidak perlu saya utarakan sebabnya di sini.

mengatasi nomor rekening yang diblokir bank
Salod rekening bisa nol.

Olehnya, saya diminta menghubungi langsung pihak Bank di Semarang untuk mencairkan uang senilai Rp. 5 juta itu. Di Saldo memang ada 5 juta lebih, tapi begitu cek internet banking nya, sisanya hanya Rp. 0,00. Padahal, bila normal, harusnya masih ada minimal saldo Rp. 100.000.

Saya ikhlaskan saja duit itu. Tutup rekening, buat lagi yang baru. Mimpi kadang bukan bunga, tapi petanda. Hadapi saja. [badriologi.com]

Loading...