Download PDF Buku Ayat-Ayat Setan Yahudi
Cari Judul Esai

Advertisement

Download PDF Buku Ayat-Ayat Setan Yahudi

M. Abdullah Badri
Kamis, 16 April 2020

SafelinkU | Shorten your link and earn money
buku tentang konspirasi elit global yahudi israel
Cover Buku Ayat-Ayat Setan Yahudi. Foto: badriologi.com.

Oleh M Abdullah Badri

BUKU terjemahan dari "The Protocols of the Learned Elders of Zion" ini cukup bisa dijadikan pokok dasar memahami peta politik dunia dari dulu hingga sekarang. Buku yang kemudian diberi judul Drs. Suleiman sebagai "Ayat-Ayat Setan Yahudi" ini memiliki sejarah sendiri terkait peredarannya yang dilarang di banyak negara sejak awal abad ke 20.

Harusnya isi buku ini sangat rahasia, dan hanya boleh ditelaah oleh kalangan terbatas di lingkungan organisasi rahasia Yahudi, Freemansonry. Sayangnya, sejak ada perempuan Perancis yang menjadi bagian komunitas ini membocorkan, isi jadi tidak rahasia lagi.

Ada 24 aturan pokok dalam organisasi rahasia Yahudi yang dipaparkan oleh penulis buku dan kemudian disebutnya sebagai konspirasi. Intinya, semua pasal atau protokol Yahudi dijadikan sebagai dasar mengatur dunia atau memperbudak manusia di seluruh dunia agar tunduk kepada "kekuasaan" dan "kekuatan" orang-orang Yahudi, dengan cara apapun dan tanpa mempertimbangkan moral.

Baca: Buku Ibnu Hazm: Imam Fiqih, Folosof dan Sastrawan Abad ke-4 H

Misalnya, untuk menghilangkan aristokrasi lama, buku ini menyebut harus membuat aturan dimana seorang pemimpin negara dijadikan tak bernilai apa-apa setelah ia tidak memiliki jabatan lagi seperti dalam sistem dinasti kerajaan maupun kekaisaran. Demokrasi adalah cara paling diterima oleh hampir semua negara di dunia ini, dan itu, berasal dari inovasi besar kelompok Yahudi. Dalam demokrasi, pemimpin setingkat presiden hanya layak menjabat selama 5 tahun atau maksimal 10 tahun.

=======
IDENTITAS BUKU:
JUDUL: Ayat-Ayat Setan Yahudi: Dokumen Rahasia Yahudi Menaklukkan Dunia dan Menghancurkan Agama.
PENULIS: Drs. Seleiman
PENERBIT: Grafikatama Jaya
TEBAL: 140 Halaman
TAHUN: 1992
=======

Semboyan kebebasan (liberalisme) juga berhasil digulirkan oleh kelompok Freemansonry untuk membuat sakralitas para pemimpin yang sudah ada sejak zaman dulu, hilang. Rakyat disejajarkan dengan raja atau presiden atas nama kebebasan berkehendak. Munculnya sosialisme, marxisme, dan gerakan Lenin dan segala macamnya sebagai logos ide untuk menolak apa yang mereka sebut sebagai kediktatoran.

Hanya di kalangan elit global Yahudi inilah perang dan penyakit bisa dijadikan sebagai bisnis. Padahal, sejak peradaban manusia muncul, moral menjadikan perang sebagai lahan bisnis tidak pernah ada. Kalangan elit global Yahudi inilah yang menginisiasi dibentuknya organisasi internasional mulai PBB, Unesco, WHO dan lainnya.

Melalui organisasi tersebut, Ayat-Ayat Setan Yahudi itu tidak akan pernah kalah melawan negara manapun meski mereka tidak memiliki negara. Mereka adalah penguasa para pemimpin negara tanpa negara. Caranya, ya dengan utang dan jeratan aturan hukum yang mengikat. Bila beperang melawan suatu negara, Palestina misalnya, mereka tidak akan kehabisan kawan berperang, karena semua negara adalah "budak" mereka, di seluruh dunia, kecuali yang tidak mau terikat oleh sistem internasional; kapitalisme global.

Baca: Kitab Al-Ibanah An Ushulid Diyanah Imam Asy'ari

Banyak pasal lain dalam Buku Ayat-Ayat Setan Yahudi yang membuat Anda terbelalak. Tapi jangan terjebak dengan gaungan isu khilafah. Itu ciptaan mereka semua untuk mengadu domba umat Islam setelah berhasil meluluh-lantakkan moral para pemeluk agama Kristen dan Katolik dunia, hingga sekarang.

Membaca buku ini saya jadi teringat hadits Rasulullah Saw. yang menyebutkan bahwa setelah adanya sistem muluk (kerajaan) pasca nubuwah dan khalifah rasyidah, dunia jelang akhir zaman akan dikuasai oleh mulukan addhan (kakuasaan yang menggigit), dimana manusia tidak akan bisa lepas darinya hingga muncul Al-Masih al-Mau'ud. Meski hadits tersebut dianggap dha'if, saya merasakan kebenarannya.

Alhamdulilah saya sudah membaca buku ini khatam sekitar pertengahan Maret 2020. Bila Anda ingin membacanya di versi PDF, silakan klik link download bukunya di bawah ini. Awas, jangan terprovokasi isme-isme. Jadikan istilah-istilah yang Anda kenal bukan sebagai titik melakukan pemberontakan, tapi pengetahuan saja. [badriologi.com]


IKLAN:
FLASH DISK ISI RIBUAN KITAB KUNING
BELI KITAB KUNING MAKNA PESANTREN

close
Banner iklan disini