Posting Video Somad, Saya Diancam Gelut Sampai Mati

Posting video Somad diancam gelut di Jepara
TADI malam (25/08/2018), ada anak rebana di Jepara yang ngajak gelut fisik saya dengan misuh-misuh tak karuan nyebut saya guoblok dan nuduh saya mitnah, gara-gara beberapa postingan terakhir saya.

Ini adalah beberapa kumpulan video Somad, murni saya download dari para penjual konflik (dan potensi-nya), yang setelah jualan minyak dan duit-nya tidak laku sejak empat tahun terakhir, dari mereka yang investasinya mandeg karena aliran dolar disetop sampai makelar-makelarnya.

Anda bisa mencari sendiri bagaimana Somad mempertahankan qaul-nya, yang sekarang bahkan dilindungi oleh kelompok yang diciptakan oleh "penjual konflik" tersebut. Somad itu "makshum", terjaga dari kesalahan.

Yang menyalahkan dia akan diminta untuk tabayun. Dia tabayun, boro-boro minta maaf. Malah acap mempertanyakan "salahnya dimana". Wajar jika Kiai Said ketika ditanya wartawan soal Somad yang viral di Youtube, jawabnya:

"Siapa, siapa? Somad, saya tidak kenal. Setahu saya ulama itu ya Habib Luthfi, Mbah Moen, Kiai Maruf Amin, dll". Langsung dibully netizen suruh belikan pulsa internet agar Kiai Said menonton video Youtube Somad.

Selain diancam gelut, tadi malam saya ditelpon orang yang ngaku ustadz. Tapi karena pas sibuk nyetir bersama Gus Muwafiq, saya tutup saja.

Tonton lengkap videonya di link Facebook: Abdalla Badri, atau cek masing-masing video nya dengan klik link di bawah ini:

Beerikut ini adalah link video kontroversi Usatdz Abdul Somad yang tersimpan dalam file folder Google Drive. Klik link di bawah ini sesuai judul yang Anda inginkan.

  1. Video UAS Sarankan Merujuk ke NU Garis Lurus: http://bit.ly/2Nk5dAh
  2. Pentingnya Bai'at Khilafah Menurut UAS: http://bit.ly/2MwMR2L
  3. UAS: Jangan Katakan Bom Bunuh Diri: http://bit.ly/2MuMzt3
  4. Soal Bom Bunuh Diri, Pendapat UAS Dibantah Keras Karena Ngawur: http://bit.ly/2LrlTnI
  5. UAS Menghina Kiai Ishomuddin Syuriah PBNU: http://bit.ly/2wdS5Gr
  6. Nabi Muhammad Bukan Rahmatan Lil Alamin: http://bit.ly/2MPCkPw
  7. UAS: Perang Syuriah Disebut Sebagai Perang Syiah vs Sunni: http://bit.ly/2wqfG5Q
  8. Lagi, Pendapat UAS soal Perang Syuriah Sampai Melaknat: http://bit.ly/2wdSgBB
  9. UAS Menghina Artis Rina Rose: http://bit.ly/2NmhJPx
  10. Pendapat Gus Yusuf Khudori Soal UAS: http://bit.ly/2BIWlCV

Bukti Somad meresahkan, saya ikut pak polisi saja, tidak benar. Toh semua video ini akan dibantah dengan satu kata: fitnah. Hahaha. [badriologi.com]
Advertisement

Klik untuk komentar