Mimpi Memberi Parfum Wangi Kepada Orang Lain
Cari Judul Esai

Advertisement

Mimpi Memberi Parfum Wangi Kepada Orang Lain

M Abdullah Badri
Sabtu, 18 April 2020

SafelinkU | Shorten your link and earn money
arti mimpi memberikan minyak wangi kepada orang lain
Gambar minyak wangi yang saya berikan kepada kiai di mimpi, yang ada di rumah. Kemasan 20 mili. Foto: badriologi.com.

Oleh M Abdullah Badri

PADA Jumat siang, 17 April 2020, Alhamdulillah diberi anugerah oleh Allah bisa membantu Ibu menghadapi masalah yang selama ini mengakibatkan pikiran dan raga tak bisa tidur karena beban beratnya.

Dengan husnudzan, itu berkah ada isyarat mimpi sebelumnya dimana saya dibantu para kiai saya mengatasi masalah dengan cara ditransfer duit dalam mimpi oleh Bu Nyai.

"Sebentar lagi kamu mendapatkan anugerah besar, kang," kata seorang sahabat saat saya bercerita tentang adanya guru yang datang dalam mimpi (16/04/2020), dan mentransfer uang sebesar 1,8 juta. "Aku kecipratan transfer iki berarti?" Tanya dia.

"InsyaAllah. Karena transfernya terjadi dalam mimpi, maka, agar dapat kecipratan transfer, ya menunggu aku transfer dirimu di mimpi juga. Hahaha." Dialog selesai.

Anugerah itu terbukti benar. Ibu terlihat sangat bahagia setelah berhasil, dimana sebelumnya saya didesak ikut membantu beliau dengan tenggat waktu kurang 2 hari dari ketentuan yang diberikan.

Lalu, pada Sabtu pagi, 18 April 2020, istri bercerita, ia melihat saya mengembalikan parfum minyak wangi kepada kiai saya tersebut. Sebelum mengembalikan minyak tersebut, istri melihat saya membeli banyak baju baru dan pakaian bagus lainnya di sebuah mall.

"Aku mau mengembalikan minyak ini kepada kiai," kata saya dalam mimpi.

"Kok cuma sedikit yang dikembalikan," tanya istri.

Saya berlalu tanpa menjawab, kata istri.

"Mungkin saja ilmu-ilmu guru insyaAllah bakal ditransfer banyak," kata saya di dunia nyata, pagi itu.

Arti Mimpi Minyak Wangi
Iseng saya mencari tafsir mimpi tentang minyak wangi. Hampir semua tafsir mimpi terkait minyak wangi adalah kesuksesan, kebahagiaan dan atau kemakmuran.

Dalam sebuah tafsir, memberikan minyak wangi kepada orang lain diartikan sebagai pertanda akan tumbuhnya kepercayaan diri dan siap sedia menghadapi tantangan baru. Artinya, minyak wangi itu adalah episode baru hidup seseorang yang insyaAllah berujung kebaikan.

Ini makin kuat dibuktikan dengan makna mimpi parfum wanita atau pria. Mimpi mencium bau wangi parfum wanita, katanya, adalah pertanda perubahan penting dalam hidup. Begitu pula arti mimpi parfum laki-laki, yang diartikan akan adanya stabilitas emosional akan datang tapi bakal mampu mengatasi.

Demikian hasil penelusuran di internet tentang makna mimpi terkait parfum pria dan wanita serta minyak wangi.

Mimpi Orangtua Meninggal
Terkait dengan peristiwa berkah Jumat siang itu, di malam Sabtu beberapa jam setelahnya, yakni 17 April 2020, istri tiba-tiba bangun dari tidur lelapnya sekitar pukul 22.30 WIB, dan mengaku sedih.

"Kenapa?" Tanya saya saat masih asik di depan hape, karena sedang muthala'ah Kitab Daqoidul Furuq PDF, karya Dr. Muhammad Yas Hudhlr Ad-Duriy

"Jenengan tiba-tiba datang dalam mimpi dan mengabari kalau dalam waktu dekat, ketiga orangtua kita akan meninggal saling berdekatan. Kabar itu jenengan sampaikan karena kata jenengan di mimpi, habis dikabari dari istri seorang habib wali yang jenengan kenal," katanya.

"Lha, terus?"

"Semoga saja ini pertanda baik. Mimpi orangtua meninggal, kata orangtua zaman dulu, adalah tafsir kebalikannya; panjang umur," jawab istri, yang juga bercerita melihat cahaya putih di atas kepala anak pertamanya di malam saat terbangun itu.

"Lha wong mimpi aja kok. Ndak usah sedih," kata saya. Tapi saya tetep mak deg, termenung, dan mengamini doa istri habis mimpi itu. [badriologi.com]

IKLAN:
FLASH DISK ISI RIBUAN KITAB KUNING
BELI KITAB KUNING MAKNA PESANTREN

close
Banner iklan disini