Mimpi Melihat Cacing Jumlah Banyak dan Besar-besar -->
Cari Judul Esai

Advertisement

Mimpi Melihat Cacing Jumlah Banyak dan Besar-besar

M Abdullah Badri
Senin, 23 Desember 2019
Flashdisk Ebook Islami

Jual Kacamata Minus
tafsir mimpi melihat lumpur becek penuh dengan cacing besar
Gambar cacing besar. Foto: istimewa.

Oleh M Abdullah Badri

SETELAH bermimpi jalan-jalan Ziarah Walisongo Bersama Rombongan Kiai, Senin pagi itu, mimpi berlanjut kepada persitiwa yang mengerikan. Tiba-tiba, dilihat oleh rombongan lainnya, saya tampak terjatuh dalam lumpur becek banget dan dipenuhi dengan cacing-cacing besar. Megilan tenan (menjijikkan sekali).

Anehnya, ada saudara dan teman akrab yang melihat saya megilan di mimpi. Bahkan, cacing dalam mimpi itu bukan hanya keluar dari tanah, tapi membesar, terus membesar dan menjadi seekor binatang melata yang tidak pernah saya lihat dan saya kenal sebelumnya.

Binatang itu seperti keluar dari tanah, laiknya cacing, lalu berjalan ke sebuah sungai curam yang ada jembatan penyeberangannya. Meski terjatuh (tanpa sebab) dalam kubangan lumpur cacing yang banyak, anehnya, tidak ada rasa jijik dalam hati. Biasa saja melihat cacing-cacing besar.

Apa artinya?

Melihat banyak cacing dalam mimpi, konon akan dikelilingi oleh orang-orang sombong namun menguntungkan. Misalnya, orang-orang sombong di sekeling itu sering mengirim hadiah atau uang. Itu makna cacing banyak dalam mimpi.

Beberapa pekan terakhir saya memang sering ditransfer duit oleh kawan-kawan yang punya anugerah rejeki banyak, hanya karena saya minta, bukan karena tujuan butuh lain yang lebih penting. Hanya karena ingin beri hadiah saja. Tapi mereka tidak sombong kok. Hehe. Semoga. [badriologi.com]

Flashdisk Ribuan Kitab PDF

close
Iklan Flashdisk Gus Baha