Mimpi Melihat Banyak Kotoran Manusia dan Tanda Tangan Kedutan
Cari Judul Esai

Advertisement

Loading...

Mimpi Melihat Banyak Kotoran Manusia dan Tanda Tangan Kedutan

M Abdullah Badri
Selasa, 24 September 2019
Loading...

tafsir mimpi melihat banyak kotoran manusia
Mimpi melihat banyak kotoran manusia dan tangan kedutan. Ilustrasi: istimewa.

Oleh M Abdullah Badri

PADA 10-18 September 2019, kebetulan ada urusan ngaji ke Yogyakarta. Selama 8 hari tersebut, kebutuhan rumah harus saya cukupi. Jutaan tentu nilainya. Begitu pulang, ternyata bensin rumah habis. Hahaha.

Saat inilah, ketika sedang lelah-lelahnya istirahat dari ngaji itu, ibu jari tangan kiri berkedut terus-terusan dan nampak sekali tidak bisa saya cegah bergerak, berdetak sendiri hingga beberapa jam.

Sebelum kedutan, dalam istirahat tidur seharian itu saya bermimpi melihat banyak kotoran anak saya yang bertebaran di halaman rumah, kamar hingga dapur. Ini terjadi pada Kamis siang hari, 19 September 2019.

Dalam mimpi itu, si kecil terlihat nakal. Dia ngombol dan eek di sembarang tempat sampai bikin marah siisi rumah. Berak warna kuning anak kecil yang cair bertebaran dimana-mana. Dalam mimpi. Sekali lagi, dalam mimpi.

Baca: Mimpi Naik Mobil Mewah Sebagai Penumpang Bersama Teman Dekat

Saya ceritakan kepada istri soal kedutan dan mimpi tersebut, dia menjawab, "jenengan bakal dapat rezeki mas".

"Dari mana? Rekening aja kosong," jawab saya.

"Ya yakin saja. Gusti Allah sudah memberi isyarat kok".

Istri sangat yakin karena dia sering mengalami hal itu. Puluhan kali saya membuktikan, bila tangan, kaki, atau anggota badan lain darinya kedutan, atau dia habis mimpi melihat mayat bergelimang dan atau kotoran manusia bertebaran, selalu saja ada rezeki datang tak terduga.

Kamis sore itu saya membuka hape, e betulan, ada yang tiba-tiba transfer ke rekening BRI untuk keperluan pesan dagangan. Nilainya Rp. 500.000. Esoknya lagi, pelanggan yang sudah 3 bulan tidak order, tiba-tiba transfer Rp. 1.000.000 untuk pesan barang juga. Alhamdulillah.

Makna mimpi melihat kotoran ini sudah lama saya dengar dari mertua, yang selalu mengisyaratkan tentang datangnya rezeki tak terduga. Inginnya sih mimpi begini terus. Ogah Mimpi Melihat Katak Hitam Nyungsep. Repot. Hahaha. [badriologi.com]

Loading...